Pengenalan Komputer

Salam semua....
Pada postingan kali ini saya membahas atau mengulang sedikit pengetahuan tentang komputer, sebenarnya untuk pengetahuan komputer itu sendiri tidak perlu saya tulis dikarenakan sudah banyak website atau blog yang membahas tentang komputer dan disini saya berikan link wikipedia yang didalamnya lengkap tentang komputer dan anda juga dapat membacanya. Berikut link wikipedia :


hmm...sebenarnya postingan saya kali, saya lebih ingin membahas tentang pengenalan isi dari komputer seperti komponen yang ada pada komputer contoh Motherboard, Memory, Harddisk, dll. Nah, itu dapat anda baca dengan mendownload pada link dibawah ini karena saya membuatnya di dalam MS.WORD dan isinya lumaya panjang, jadi saya hanya menyediakan link downloadnya saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

MandaiPC Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger